Monica is Joanna..cause my name is Monica Joanna :D

saya cinta sangat sama BIGBANG loo..



baby T.O.P he's my angel :)



often I get many problems but I can slove it cause I have many friends and a great big FAM .. I'm so..friendly.

sangar2 gini aku vocalist XP



Kamis, 11 November 2010

SHOCKING DAY (n)

REALLY2 A PERFECT DAY
X_x
enak2 masuk klas 9a...pagi sampe siang kagak ad ribut2..asik lah pokoknya di klas hari ini..walaupun td kelompok BI gw ama si FREAKIN' BOLDY no matter lah..toh ttp aja otakku yg smart :p bisa membuat nilai jd bagus wkwkwk..PKN seru bener dah!(y) gw bener2 seneng nih otak akirnya guna juga buat ngelawan klompoknya sii *peep*..JUJUR YEEEE :p ni gmw nanya benernya tp karenaa gaya ngomng yg GG BENER?! mungkin? loe punya proyek ditanyain org ngomongnya mungkin? OMG!!><  awesome lu langsung ancur BAMM!!bangg<< gg mksut ejek :p..sorry yee TEMAN BAIKKU :*pulang2 enak kagak ad PR whoo lg seru2nya ni ngeBLOG..eh tiba2 mah ribut bener ya ni blog...gw liat log temen gw..DASYAT! bener2 nusuk! :|:|..thu masalah ampek segitunya ya emg... HELOO??? ngamuk lgsung napa depan org nya..kayaknya lebih seru thu :D..soo drpd malu"in ni kasus di BLOG..ntar ktw an si Om KUS... 9a in a BIG PROBLEM!!...bolak balek jugaa!!! ttg penggunaan teknologi! zz..siapapun yg salah ato bener..ak gtw tp mestinya nih yaaa...
STAY COOL ACHJA :p
I hope this problem gonna be ended soon! :)
sebeneree yaaa ak ya rada gg trima ama kata2 si peep yg begitu menusuk lubuk hati ku yg paleng dalam..
tp..WARAS? ngalah sajoo ...
sorry nih sbg koordinator loma ketertiban
I couldn't solve the problem x_x
dan mencegah pelanggaran teknologi ini

lol

soo wee will see tomorrow ajahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar